5 KISSES

Title: 5 kisses

Author: dwiananing (@dwiananing)

Length: Drabbles

Cast: Suzy Miss A & Taemin SHINee

Genre: Romance

Rating: PG-13

1. Kiss Your Forehead

“Suzy,” panggil Taemin lalu menarik tangan Suzy agar Suzy mendekat lagi ke arahnya.

“Ada apa oppa? Kau masih kangen ya?” tanya Suzy lalu tersenyum manis ke arah Taemin.

“Kenapa kau bisa tahu?” tanya Taemin tertawa kecil. “Mimpi indah ya, jangan tidur terlalu malam, besok kan kita harus sekolah.”

Taemin lalu mencium kening Suzy lembut dan mengusap puncak kepala Suzy pelan.

“Pasti oppa, kau juga jangan tidur terlalu malam ya. Gomawo untuk hari ini, saranghae.”

“Ne, nado saranghae Suzy-ah.”

***

2. Kiss Your Eyes

“Yah, kenapa kau menangis?” tanya Taemin yang heran karena tiba-tiba Suzy menangis.

“Oppa, aku rindu padamu,” kata Suzy pelan. Air matanya makin mengalir deras.

“Maafkan aku, SHINee sedang sibuk di Jepang Suzy-ah. Aku juga sangat merindukanmu.”

Taemin mendekat ke arah Suzy dan mencium kedua mata Suzy pelan lalu menghapus air mata Suzy dengan sapu tangan miliknya, “Jangan menangis lagi ya, yang penting sekarang kan kita sudah bisa bertemu.”

“Ne oppa,” kata Suzy tersenyum dan Taemin balas tersenyum.

Hanya dengan mencium kedua mata Suzy, Taemin bisa membuat Suzy berhenti menangis.

***

3. Kiss Your Nose

“Oppa, kapan kebiasaanmu mencium hidungku akan hilang?” tanya Suzy tertawa.

Taemin memang suka sekali mencium hidung Suzy tiap kali mereka bertemu.

“Kau lucu Suzy-ah,” kata Taemin lalu sekali lagi mencium hidung Suzy lalu mencubitnya.

“Yah oppa, sakit tahu,” kata Suzy lalu memukul lengan Taemin pelan.

“Walaupun sakit, tapi kau suka kan?” tanya Taemin dengan tatapan menggoda.

Wajah Suzy memerah. Suzy lalu melihat ada bantal di sebelahnya dan langsung melemparnya ke arah Taemin. Sayang sekali, Taemin berhasil menangkap bantal itu lalu balik melempar ke arah Suzy.

“Yah oppa, kenapa balik melemparku?”

Taemin tidak menjawab. Dia malah mendekat ke arah Suzy dan sekali lagi mencium hidung Suzy. Taemin lalu berbisik pelan di telinga Suzy, “Jeongmal saranghae Suzy-ah.”

***

4. Kiss Your Cheeks

“Suzy-ah, ini bunga untukmu,” kata Taemin lalu memberikan sekuntum mawar merah pada Suzy saat mereka berada di depan kelas Suzy.

“Gomawo oppa,” kata Suzy lalu memeluk Taemin.

“Ne,” kata Taemin lalu melepaskan pelukan Suzy. Suzy yang hendak masuk kelas tertahan karena Taemin menarik tangannya.

“Kau sepertinya melupakan kebiasaanmu hari ini,” kata Taemin menatap tajam mata Suzy.

“Ah iya maafkan aku oppa,” kata Suzy dengan cepat mencium pipi kiri dan pipi kanan Taemin lalu lalu masuk ke dalam kelasnya. Taemin tertawa keci melihat Suzy lalu bergegas ke kelasnya karena bel sekolah sudah berbunyi.

***

5. Kiss Your Lips

“Oppa, kenapa kau diam saja? Kau sedang memikirkan sesuatu ya?” tanya Suzy bingung lalu menatap mata Taemin tajam.

“Ah, tidak kok,” jawab Taemin gugup.

“Oppa, aku tahu kau bohong,” kata Suzy lalu menghadap tepat di depan Taemin. Mereka saling pandang, lama.

Tiba-tiba saja Taemin dengan cepat mencium bibir mungil Suzy lalu memeluknya erat.

“Maafkan aku, aku takut,” kata Taemin lalu mempererat pelukannya, “Aku takut kalau aku menciummu, kau akan marah.”

“Kenapa aku harus marah oppa? Kau lucu sekali,” kata Suzy lalu melepaskan pelukan Taemin. “Tatap aku oppa, kalau kau ingin menciumku, cium saja. Aku tidak akan marah kok.”

“Tapi……..,”

Sebelum Taemin mencium Suzy, Suzy sudah terlebih dahulu mencium Taemin.

“Kau lama sekali oppa.”

Taemin hanya bisa tersenyum malu lalu mencubit pipi Suzy yang chubby.

***

THE END

93 responses to “5 KISSES

  1. Hadeuh dikira aku panjang loh eon ._.v eh ternyata ceritanya satu-satu
    Tapi lumayan bikin envy dikit ckakakak
    overall keren kok eon ^^

  2. hahaha annyeong oennie , FFnya menarik . . .
    Lucu , sedikit tpi berkesan . .
    Mianhae baru aku bca dan comment ^^v

Leave a comment