Intro_cabbida

Anyeong Haseyo chingudeul

Pertama-tama aku senang banget bisa join disini dan… err aku sedikit bingung mau nulis apa tapi yaudah semoga aja ga absurd-absurd amat wwkwk

Nama aku Jasslin, kelahiran 2000 tapi aku udh SMA loh jadi jangan anggap aku anak kecil (?) kalo ada yang nanya “kok bisa?” atau “ikut kelas aksel ya ?” jawabanya no no no, aku cuma kecepetan masuk hehe ini juga udh diundur sebenarnya aku udh kelas 12 loh cuma karna sakit jadi aku baru kls 11, yah jadi cerita kan.

Panggil aku Cabbi aja, hehe nama penanya kan cabbida jadi lebih enak dipanggil cabbi kalo dipanggil Author kayanya terlalu berat buat seseorang yang pemula kayak aku

Di dunia KPOPERS aku itu ELF yg bisa bilang memudar karna sekarang aku ga terlalu suka kpop tapi beralih ke kdrama, tapi masih punya jiwa kpopers karna tiap hari kerajaanya Update berita KPOP

Aku juga MyungEun Shipper dan semua FF aku main castnya itu MyungEun hehe adakah yang sama ? Tapi aku  juga bikin FF yang lain kaya EXO sama OC, aku juga lagi belajar bikin TeenFiction

Kayanya kepanjangan deh hahaha

Salam kenal semuaa buat lebih dekat bisa hubungi sosmed aku

LINE :linnie_

Twitter : @Cabbida

WordPress : Flying Cabbida

20140825140823_scguajgt

6 responses to “Intro_cabbida

  1. Aku juga MyungEun shipper T_T seneng deh kalau ada banyak ff MyungEun dsini xD tempat ini butuh lebih banyak ff MyungEun! Aku juga 00 line loh ^_^
    Semoga bisa bikin ff MyungEun upyang bagus >_<

Leave a comment