bling,bling CLING!radio *part 4*

Title : bling,bling CLING!radio *part 4*

Author : evildubu

Genre : comedy , friendship

Rating : PG-15

Cast : Han SoonYi (OCs), Choi TaeYon (OCs), Kim JongHyun (SHINee), Key (SHINee)

Previous : prolog, 1 , 2 , 3

ps : maaf yah ratingnya aku naikin jadi PG-15 , soalnya ada kata yang agak fulgar . hehehe >.<

Hari ini adalah hari pertama debutku sebagai DJ. Gak nyangka cita-citaku tercapai juga. Tapi sialnya hari ini aku bangun telat LAGI !! You know lah…aku tak bisa tidur karena deg-degan. Selain itu tadi malam, aku & Jonghyun berdiskusi via SMS.

Aku terus berlari. Untung saja tepat waktu karena 2 menit lagi bis akan berangkat. Seperti biasa bis penuh sesak & tak ada KURSI KOSONG. Terpaksa berdiri lagi deh. Aku menghembuskan nafas panjang. Terdengar lagu ‘Into the New World’ punya SNSD sedang diputar. Setelah mendengar lagu itu, aku menjadi semangat lagi. Namun, sepertinya kakiku tak bisa di ajak kompromi. Aku memukuli kakiku,kali ini agak keras.

“Permisi nona. Kau boleh duduk di sini” kata pemuda itu.

“He ? Tak usah. Maaf merepotkan”

“Gwenchanayo. Aku juga sudah mau turun kok”

“Gamsahamnida”. Aku duduk dikursinya.Tak lama kemudian dia turun. Ah…pemuda yang baik! Oh iya! Aku lupa bertanya siapa namanya. Kenapa baru ingat pas orangnya uda ilang sih ?

########

Aku sudah berada di ruang siaran sekarang. Setengah jam lagi siaran dimulai. Tapi,tapi si rambut kuning BELUM DATANG! Aigoo~ urusan apa lagi yang ia hadapi ? Geje bener dah tu anak.

“Jwesonghamnida,saya terlambat” kata Jonghyun sambil membungkuk, lalu masuk. Terlihat keringat membasahi tubuhnya.

“Cepat,kau siap-siap. Sebentar lagi kita akan siaran” kata Taeyon unnie. Dengan cepat Jonghyun duduk di sebelahku. Ia berusaha mengatur nafasnya yang tersengal-sengal. Aku menyodorkan sebotol air mineral padanya.

“Minumlah” . Di ambilnya botol itu & diteguk perlahan.

“Gomawo SoonYi-ya ~”
“Yap ! Kamu habis ngapain sih? Sampai kayak gini?”

“Aku habis la…” dia t erdiam sebentar , “ani..ani , ah iya ! Aku habis lari, iya lari .hehehehe” katanya. Dilihat dari wajahnya,sepertinya ada yang disembunyikan. Biarlah. Mungkin rahasiayang sangat penting.

########

“Sudah siap? Hitungan ke3 kalian mulai siaran. Oke?” kata Taeyon unnie membari aba-aba. “Hana…Dul….Set !”. Lampu tanda ‘on air’ sudah dinyalakan. Terdengat theme song sedang diputar. Aku makin deg-degan.

“Annyonghaseyo!” sapa kami bersamaan. Lalu kami memperkenalkan diri kami masing-masing.

JH : Ini adalahprogram terbaru dari bling,bling radio

SY : Yap! The programme’s name is…

JH+SY : bling,bling CLING!

SY : Nah, kalian bisa curhat apa aja di sini

JH : Tapi dengan 1 syarat, yaitu kalian harus menyamarkan nama kalian

SY : Let’s call us 030-132155 or send your e-mail at blingcling@ymail.com . We’ll solve it faster !

JH : Oh iya SoonYi ssi, selain itu kita akan memberikan tips. Dan tips itu atas permintaan kalian

SY : Apakah sudah ada curhatan yang masuk, Jonghyun ssi ?

JH : Sebentar , saya cek dulu

Terlihat wajah panik diwajah Jonghyun. Jangan-jangan belum ada. Aduh…gimana nih? Masak diem gini ?

JH : Ah…ada curhatan yang masuk !

SY : Waah…! Dari siapa itu, Jonghyun ssi ?

Aku mendekat ke Jonghyun yang masih berkutat dengan laptopnya. Tak ada 1 pun e-mail !! Aku menatapnya dengan wajah bingung. Namun dia memberikan isyarat agar bertindak biasa.

JH : Dari KJH. Sebentar saya buka e-mailnya.

SY : Silakan dibaca Jonghyun ssi

JH : Annyonghaseyo. Joneun KJH imnida. Aku adalah seorang trainee di salah 1 managemen terkenal di KorSel. Aku menjadi trainee suda hampir 3 tahun. Aku ingin sekali debut sebagai penyanyi solo. Tapi pihak managemen malah memasukkan aku dalam sebuah group. Walaupun aku menjadi lead vocal, tapi aku merasa tidak bisa mengeluarkan seluruh bakatku. An baru-baru ini,managemen memberiku perintah untuk melakukan kegiatan baru yang belum pernah aku coba. Emang sih digaji tapi ini membuatku stres! Aku bingung untuk membagi waktu antara sekolah,latihan dan kegiatan itu. Bagaimana aku harus mengatasinya ?

SY : Emm….sepertinya susah ya menjadi trainee. Tapi…hey , lihat sisi positifnya! Bukankah group-group seperti itu sedang populer? Aku yakin kau akan sukses digroupmu itu. Dan untuk kegiatan itu, mungkin pihak managemen menganggap kamu lebih mampu daripada yang lainnya. Itukan juga baik untuk menambah pengalamanmu sebagai entertainer? Kalau kau menjalani dengan senang hati,pasti terasa menyenangkan kok.

JH : Benar ! Kurasa saran itu pas untukmu. Sebelumkita dengar curhatan yang lain, kita dengar lagu ‘Rock U’ dari KARA . Music GO GO !

Aku mendengar ia menghembuskan nafas panjang.

“Emm..Jonghyun, tadi kamu ngarang ya?” tanyaku hati-hati. Aku takut membuatnya tersinggung.

“Iya,aku mengarang. Kau tau sendirikan tak ada curhatan yang masuk? Aku sudah menduga ini akan terjadi. Jadi aku sudah mempersiapkan ini”. Entah kenapa aku merasa dia agak dewasa akhir-akhir ini. Bukan hanya itu, dia juga seperti menyembunyikan sesuatu. Ada apa dengannya ?

“Tapi aku yakin kok,pasti habis ini banyak curhatan yang masuk” tambahnya dengan rasa percaya diri.

######

Ternyata benar ! Banyak sekali curhatan yang masuk. Aku & Jonghyun sempat kewalahan tadi.

JH : Waah…tidak terasa ya sudah 2 jam kami mendengar & menyelesaikan curhatan kalian.

SY : Sayang sekali kami harus undur diri

JH : Tapi tenang saja! Besok kami masih akan menemani kalian.

SY : Jadi setiap Jumat & Sabtu jam 9 p.m,jangan ketinggalan untuk mendengar bling,bling CLING!

JH : Terima kasih atas pertisipasi kalian & maaf bila ada kesalahan

JH+SY : Salam bling,bling…..^^

#######

Jonghyun & aku keluar dari ruang siaran. Fiuh..cukup melelahkan hari ini. Sepertinya aku akan langsung tidur.

“Jongie hyung!” panggil seseorang seraya berlari mendekati Jonghyun. Sepertinya aku mengenali wajahnya. Tapi siapa ya? Kini orang itu sudah berada di depan Jonghyun. Aku menoleh ke arah mereka

“Anak kunci? Ngapain kesini?” sepertinya Jonghyun terkejut atas kedatangannya.

“Aish..aku bukan anak kunci kale!!” orang itu mendaratkan sebuah jitakkan dikepala Jonghyun.

“Ara,ara. Terus ngapain kamu kesini?”. Orang itu bukannya menjawab pertanyaan malah melihatku. Kini mata kami saling bertemu.

“Kau…yang tadi di bis itu kan?”

“Iya. Kau masi ingat ya? Oya,sekali lagi terima kasih”

“Cheonmaneyo. Joneun Key imnida”

“SoonYi imnida,partnernya Jonghyun”

“Aku teman se…” belum sempat Key melanjutkan kalimatnya, tiba-tiba Jonghyun membekap mulutnya. Key berusaha melepas dekapan itu.

“SoonYi-ya , kami pulang dulu ya. Annyong..!”. Aneh ! Aku sangat yakin ia menyembunyikan sesuatu. Harus diselidiki nih.

#######

Jonghyun POV

Aku menyeret Key & tetap membekap mulutnya. Dasar mulut ember ! Hampir saja terbongkar.

Akhirnya aku menemukan tempat sepi untuk berbicara 4 mata dengannya. Key batuk-batuk saat aku melepas dekapan.

“Gila kau hyung! Aku tidak bisa nafas tau!”

“Kau lebih gila ! Hampir saja terbongkar”

“Aku keceplosan hyung. Jeongmal mianhae”

“Iya iya,tapi jangan sampai terulang lagi!”

“Arasho ! Emmm..hyung, SoonYi itu cantik ya. Hehehe”

“MWO?Apanya yang cantik? Badan kayak tripleks gitu. Apalagi dada datar”

“Omo ! Kenapa kau tau? Kau sudah lihat ya? Mesum juga hyungku ini”

“Ya! Bukan gitu! Dari luar saja sudah kelihatan!”

“Jadi hyung sering memperhatikan ya?”

“Aish…sudahlah! Tak penting membicarakan dia”

“Tapi bagiku penting ! Sepertinya aku cinta pada pandangan pertama”

“Anak kunci,kalau pacaran,saat waktunya tiba,si kau-tau-siapa, pasti akan memutuskan hubungan kalian”

“Biarin ! Aku minta no.hp-nya hyung”

“Sirho!”

“Kenapa hyung? Hyung cemburu ya? Hahaha”

“……..”

“Hayoo ketauan nih kalau hyung suka ma SoonYi”

“Ani..ani.. Ya sudah, nih hp ku. Cari aja di kontak”

“Yeeey ! Gomawo hyung”

“Ayo pulang!”

Aku berjalan mendahuluinya. Dia masih saja sibuk mencari no.hp SoonYi. Tapi kenapa aku jadi merasa aneh ya waktu Key bilang suka dengan SoonYi? Aishh..Bodo ah!

15 responses to “bling,bling CLING!radio *part 4*

  1. Pingback: bling,bling CLING!radio *part 7* « FFindo·

  2. Pingback: bling,bling CLING!radio *part 8* (END) « FFindo·

Leave a comment