bling,bling CLING!radio *part 6*

Title                       : bling,bling CLING!radio *part 6*

Author                  : evildubu

Genre                   : romance , friendship

Rating                   : PG-15

Cast                       : Han SoonYi (OCs) , Choi Taeyon (OCs) , Kim Jonghyun (SHINee) , Key (SHINee)

Previous              : prolog , 1 , 2 , 3 , 4 , 5

Aku terlonjak kaget. Perlahan-lahan aku mundur dari pintu. Namun aku tersandung dan jatuh. Aku hanya bisa menangis. Aku menutup mataku & membenamkan wajahku di lututku. Aku merasa dia semakin dekat, dekat dan dekat.

“Tolong aku !! Kumohon TOLONG AKUU !!!~”

*******

Terdengar suara pintu yang terbuka. Aku dapat merasakan angin berhembus kencang. Aku masih membenamkan wajahku. Aku tidak berani melihat wajah rusak setan itu.

Tiba-tiba lampu menyala dan terdengar suara sayup-sayup ….

‘Saengil chukahamnida , saengil chukahamnida . Saranghaneun Han Soon Yi . Saengil chukahamnida’

Aku mendongak untuk memastikan. Ada Taeyon unnie, Jonghyun, kru siaran dan makhluk itu membawa tart ! Mereka mendekat ke arahku. Ucapan ‘Saengil Chukahamnida’ tak henti keluar dari mulut mereka.

Namun aku malah semakin menangis kencang. Menangis karena bahagia.

“Mianhaeyo SoonYi-ya. Kau pasti ketakutan ya?” kata Taeyon unnie sambil memelukku,lalu menghapus air mataku. Aku hanya mengangguk lemas sambil menahan tangisku. Tiba-tiba Jonghyun mendekat ke Taeyon unnie dan membisikan sesuatu. Setelah itu menuju meja siaran dan melanjutkan siaran. Aku lupa kalau ini masih on air ! Babo babo babo!!!

JH : Ah~ maaf chingudeul. Pasti kalian kaget & takut kan ? Sebenarnya itu kejutan untuk SoonYi karena hari ini adalah ulang tahunnya. Jadi , curhatan hari ini 100% rekayasa. Maaf telah membuat kalian kecewa & kaget. Sekali lagi kami minta maaf. See you next time ! Salam bling,bling …

Setelah itu Jonghyun mendekatiku sambil membawa tart.

“Tiup lilinnya” suruh Jonghyun. Aku merasa jantungku berdetak kencang. Tak seperti biasanya. Biasa dia kasar, tapi kali ini tidak. Lembut dan tulus. Ia menyodorkan tart itu. Langsung saja aku tiup lilin itu.

*******

Sekarang tinggal aku dan si makhluk,yang ternyata Key, di ruang siaran. Aku merasa seperti budaknya saja. Dia menyuruhku untuk menghapus make up menyeramkan hasil karya Jonghyun.

“Ya! Kenapa kau tidak menyuruh Jonghyun saja yang menghapus ini hah? Dia kan yang punya ide & make up ini hasil karyanya kan? Kamu juga mau-mau aja!” aku melimpahkan kekesalanku. Bagaimana tidak kesal? Semua sudah pulang, aku malah di suruh menghapus make upnya. “Ah~ akhirnya selesai juga” kataku singkat dan berdiri dari kursi namun Key menahan tanganku. Dia memintaku untuk duduk dan menutup mataku.

Aku merasa ada sesuatu yang dingin melingkar di leherku.

“Buka matamu”. Aku membuka mataku melihat apa yang ada di leherku. Kalung ! Ini kalung yang sudah lama aku inginkan ! Bagaimana dia tau ?

“Apa kau suka kalung itu?” tanya Key. Aku mengangguk semangat. Dia menatapku lama.

“Kau mirip HeeJung. Wajahmu, tingkah lakumu bahkan seleramu.” Air mata mulai turun membasahi pipinya.

Aku mengambil tisu dan menghapus air matanya. Tiba-tiba ia memelukku erat.

“Key-ah , kau bisa menceritakan masalahmu padaku. Cerita saja, mungkin itu membuat perasaanmu lebih lega”

“Kau tau? Kau mirip dengan HeeJung, dia sahabatku sekaligus cinta pertamaku. Aku sangat mencintainya. Tapi dia meninggal sehari sebelum ulang tahunnya. Padahal aku akan menyatakan perasaanku pada saat ulang tahunnya. Walaupun dia sudah meninggalkanku selama 3 tahun, tapi aku masih mencintainya. Saat pertama kali melihatmu, aku merasa HeeJung seperti hidup kembali” ia bercerita sambil memelukku dan air mata yang terus mengalir, “Apa kau mau berjanji padaku?” lanjutnya seraya melepas pelukannya.

“Janji apa? Aku akan menepatinya”

“Kau akan selalu di dekatku sebagai sahabatku. Apa kau mau?”. Ia menyodorkan kelingkingnya. Lalu kami mengaitkan jari kelingking kami.

“Gomawo SoonYi-ya” . Key mendekatkan wajahnya dan perlahan menutup matanya. Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan . Aku memutuskan untuk diam dan menutup mataku juga. Perlahan-lahan bibirnya menyentuh bibirku. Ciuman yang lembut dan hangat. Itu yang aku rasakan.

*******

Jonghyun POV

DEG ! Jantungku seperti berhenti melihat Key mencium SoonYi. Sebenarnya sudah lama aku mengintip mereka. Melihat & mendengar apa yang mereka lakukan. Tapi aku takk menyangka Key akan mencium SoonYi !

“Jonghyun hyung” kata Key sambil membuka pintu ruang siaran, membuatku tersadar dari lamunanku.

“Jonghyun-ah, ada apa?” tanya SoonYi di belakang Key.

“A..ani. Key-ah~ ayo pulang ! Jinki hyung sudah menelepon, ia menyuruh kita cepat pulang”. Key mengangguk dan pamit. Langsung saja aku menarik tangan Key. Aku tak kuat melihat dia berdua dengan SoonYi.

Selama perjalan kami saling diam. Tak ada yang mengeluarkan suara.

“Hyung, apa kau marah padaku karena tadi aku menciumnya? Aku tau kau pasti melihatnya”.  Aku menghentikan langkahku. Aku menoleh ke arahnya. Perkataannya tadi membuatku ingat kejadian tadi. Aku merasa emosiku memuncak sekarang.

BUK ! Aku memukul pipinya keras. Ia meringis kesakitan.

“Cih, beraninya kau menciumnya. Atas dasar apa kau menciumnya, hah ?!”

“Molla, aku juga tidak tahu. Saat itu yang ada dipikiran hanya ada HeeJung. Aku pun merasa yang tadi aku cium adalah HeeJung”

BUK ! Aku memukulnya lagi. Aku tak suka mendengar jawabannya barusan . Seperti merendahkan SoonYi. Aku menarik kerah bajunya, “Kalau kau berani mempermainkan SoonYi, AWAS!” ancamku.

“Kalau kau suka padanya, kenapa kau tidak menyatakannya,hah?!”. Aku terdiam dan melepaskan kerah bajunya.

“Kalau kau tak ingin kehilangannya, nyatakan perasaanmu! Atau kau akan menderita sepertiku!”. Key kembali menangis. Tak pernah aku melihatnya menangis seperti ini. Langsung aja aku memeluknya. Aku tak tega melihatnya seperti ini. Bagaimanapun juga , aku telah menganggap dia seperti adikku sendiri.

“Mianhae Key, aku telah memukulmu”

“Ani.., harusnya aku yang minta maaf. Mianhae hyung. Kau harus menyatakan perasaanmu hyung. Aku tak ingin kau senasib denganku”.

Aku termenung mendengar kata-katanya. Aku masih bingung tentang perasaanku. Apa aku benar-benar mencintainya? Aku takut ia menolakku. Bukankah ia benci padaku gara-gara dulu sering aku jahili? Tapi aku juga tidak mau jika ia menjadi milik orang lain. Apa aku nyatakan saja?

*TBC*

Ps : maaf kalau melenceng dari tema. Aku kepingin nyeritain love story.a Jonghyun-SoonYi-Key. Oya, maaf juga kalo ceritanya geje bin banget *multiple bow*

18 responses to “bling,bling CLING!radio *part 6*

  1. wew!!
    hae hae chingu!!
    mikyong iminda!!
    ehehehe…aku baru pertama kali baca ff ni chingu!!jd aku mulai started dari awal lg!ehehehehe…KEREN!!!!aku plg suka waktu eps 5 ….surprise aj…tapi skalian bwt aku merinding baca awal ny…
    oya…ini wktu shinee blum debut kn??
    ayayay…JHtu ngapa gk ngaku aj sih??dasar ojong pabbo!*ditinju jh fans
    wkwkwkwkk!!duh chingu!tapi epdsode yg ini kok pendek banget sih?jd tambah penaarn!hwaiting chingu!!lanjutkn yg k 7!!wkwkwkwkwkk^.^

  2. annyeong author,,,^^
    nice ff,,,
    suka bgt ma ni ff
    lanjut y chingu,,,>< jangan lama2 ^^

  3. Pingback: bling,bling CLING!radio *part 7* « FFindo·

  4. Pingback: bling,bling CLING!radio *part 8* (END) « FFindo·

Leave a comment