Bittersweet (Sequel Me,You and The Wedding) : Clip 1/? :

bittersweet-choi-soo-joon-storyline

BITTERSWEET (SEQUEL ME,YOU AND THE WEDDING)

Super Junior Kyuhyun | Kim Yoo Hyeon (OC/You) | TVXQ Changmin | SNSD Seohyun

Author : @MinhoNoona (Choi Soo Joon)

Length : Seriesfic

Genre : Romance,Angst,Marriage Life.

Rate : PG 15-NC 17

Summary :

Lebih sulit mempertahankan keutuhan sebuah hubungan daripada saat kita memulainya. -Kyuhyun & Yoo Hyeon-

Poster : http://cafeposterart.wordpress.com/

Previous Story :

( Me,You and The Wedding )

Annyeonghaseyo,readers !!! Karena cukup banyak permintaan dari kalian semua,akhirnya author mengabulkan untuk adanya sequel dari “Me,You and The Wedding”,bakal ada tokoh dan tentu aja konflik baru buat pernikahan Kyuhyun + Yoo Hyeon. Mau tahu gimana cerita mereka??? Check it out !!! anak kecil dilarang baca,SILENT READERS AND PLAGIATOR GO AWAY !!!

YOO HYEON

Ddddrrttt !!! Dddrrttt !!! Ponselku bergetar. Aku yang tengah terlelap langsung terusik,tanganku berusaha menggapainya tapi aku kesulitan. Bagaimana tidak??? Aku tertidur dalam posisi Kyuhyun yang tengah memelukku,pria itu sama sekali tidak terpengaruh dengan gerakanku. Dddrrtt !!! Dddrrtt !!! ponselku masih bergetar.

Chagi,ada telepon. Aku harus mengangkatnya,siapa tahu itu penting,”ujarku sambil berusaha melepaskan diri darinya.

“Kkeeung..,”Kyuhyun menggeliat,ia melepaskan dekapannya dan berbalik memunggungiku.

Yeoboseyo,”sahutku.

“Ya,ampun. Lama sekali kau mengangkatnya,Hyeon-ah,”terdengar jelas suara Eomma diseberang.

“Eomma?” pekikku.

“Eomma sudah ada di depan rumahmu sejak 10 menit lalu,sudah berkali-kali Eomma memencet bel tapi ternyata tidak mempan. Jadi Eomma meneleponmu,apa kau baru bangun huh?” cecar Eomma.

“Ya,begitulah. Ini weekend Eomma,jadi wajar kalau aku dan Kyuhyun baru bangun,”aku menggaruk kepalaku.

“Aish,kalian ini. Ya,sudah cepat bukakan pintu,”

“Ne,”Klik. Aku memutus sambungan telepon.

Setelah mencuci muka dan gosok gigi,aku bergegas ke pintu utama. Benar saja,Eomma sudah berdiri dengan banyak tentengan ditangannya.

“Rajin sekali Eomma,pagi-pagi begini sudah kerumahku,”aku membantunya membawakan tentengan tersebut.

“Pagi??? Ini sudah jam 9,Hyeon-ah. Dan kau bilang ini masih pagi?” Eomma menyeruak masuk dan aku membuntuti langkahnya.

Ternyata Eomma membawakan Bulgogi,nasi goreng Kimchi dan Ddeokbbeokki. Semuanya tampak mengugah selera.

“Mana suamimu?” Eomma merapikan barang-barang yang dibawanya.

“Dia masih tidur,”sahutku sambil mencomot Ddeokbbeoki.

“Aigooo..di hari yang hampir siang ini???”

“Semalam dia lembur Eomma dan baru pulang jam 2 pagi,wajar kalau dia masih mengantuk,”sahutku.

“Ya,sudah. Siapkan mangkuk dan sumpit,kita sarapan bersama,”

Tak sampai 5 menit,aku dan Eomma sudah asyik makan pagi bersama. Sejak meninggalnya Appa dan menikah dengan Kyuhyun,kami berdua jarang menghabiskan waktu bersama. Selama ini Eomma lebih memilih tinggal di Busan dan mengurusi bisnisnya. Setengah jam kemudian,sosok Kyuhyun keluar dari kamar. Priaku itu tampak masih menggunakan piyama abunya,sepertinya nyawanya masih belum terkumpul penuh.

Chagi,aku lapar,”ia mengucek-ucek matanya dan memelukku manja dari belakang.

Mataku membesar,aigoo…kenapa dia semanja ini??? Apa dia tidak menyadari kalau ada Eomma???

“Ehm !!! Selamat pagi,Kyuhyun-ah !!!” Eommaku berdeham cukup keras.

Kyuhyun tampak tersadar dan membuka matanya lebar-lebar,ia melepaskan tangannya dari pinggangku.

“Ah,Eomma. Selamat pagi,”ia tersenyum malu.

“Ayo sarapan,Eomma yakin kau lapar Kyuhyun-ah,”sahut Eomma.

Kyuhyun duduk disampingku dan benar saja,suamiku itu memang sedang lapar. Buktinya ia sampai menghabiskan dua mangkuk nasi goreng kimchi.

“Kyuhyun-ah,dua hari lalu Eomma bertemu Eommamu. Kami membicarakan kalian berdua,”

Uhuk !!! Aku yang tengah minum tersedak,sementara Kyuhyun ia menghentikan aktivitas makannya.

“Membicarakan apa Eomma?” tanyaku.

“Kami berdua membahas,kapan kalian akan berencana memiliki anak? Bukankah pernikahan kalian hampir 3 tahun? Kami rasa ini waktu yang tepat,”

Anak??? Jadi Eomma sepagi ini datang ke rumahku untuk membahas itu? Ya,bukannya menolak tapi entahlah hanya saja kurasa ini masih terlalu cepat. Aku yakin Kyuhyun masih ingin fokus terhadap perusahaannya dan aku??? Sepertinya aku masih ingin mencurahkan perhatianku pada Kyuhyun secara penuh,karena aku yakin fokusku akan lebih besar pada buah hatiku jika kami berdua memiliki anak nantinya.

“Aku sempat memikirkannya Eomma,tapi kurasa aku dan Yoo Hyeon masih bisa menundanya hingga setahun kedepan. Kami masih ingin fokus dalam karir masing-masing. Iya kan,Hyeon-ah?” Kyuhyun melirikku.

Aku mengangguk.

“Iya,tenang saja. Kami tidak melupakannya kok,tentu saja aku dan Kyuhyun ingin memiliki anak tapi tidak sekarang Eomma,”

Eomma menghembuskan nafas panjang,sepertinya ia berusaha menerima penjelasanku dan Kyuhyun.

“Baiklah,itu hanya saran. Bagaimanapun yang menjalani adalah kalian berdua,”

KYUHYUN

Esok Harinya,08.45 KST…

Cho Sajangnim,ada seseorang yang ingin bertemu denganmu,”Sunny,sekretarisku tampak tersembul dari balik pintu.

Nuguya?” tanyaku.

Belum sempat Sunny menjawab,sesosok yeoja sudah menyeruak masuk. Aku terpaku. Sosok ini sangat aku kenal,aku masih bisa mengenalinya walau kini ia tampak berbeda dengan setelan blazer ungu muda dan kacamata minus yang bertengger di wajahnya. Yeoja itu duduk dihadapanku,ia menyunggingkan senyum.

“Apa kabarmu,Cho Kyuhyun? Sudah lama kita tidak bertemu,”

Seo Joo Hyun. Itu nama yeoja yang kini ada di depan mataku. Aku menelan ludah.

“Akhirnya setelah bersusah payah mencari informasi tentangmu kita bisa bertemu,”

“Untuk apa kau menemuiku lagi,Seohyun-ah?” tanyaku.

“Kenapa? Apa kau tidak suka?”

Tidak suka??? Tentu saja. Aku sangat tidak menginginkan pertemuan ini. Aku sudah menata hati dan perasaanku sedemikian rupa dan kini ia tiba-tiba datang. Ia datang dan membuatnya menjadi sia-sia dalam waktu sekejap.

CHANGMIN

Yoo Hyeon. Yeoja itu kini begitu bahagia. Ya,dia kini sangat bahagia dengan kehidupan pernikahannya dan Kyuhyun. Perasaanku??? Aku senang karena pernikahan sahabatku itu terselamatkan tapi disisi lain aku juga terluka. Aku harus menekan perasaanku untuk selamanya,aku baru menyadari bahwa selama masa kritis tersebut Yoo Hyeon melihatku hanya sebagai pelarian saja. Ya,tuhan kenapa kau harus libatkan aku pada pernikahan mereka???

“Changmin-ah..,”suara seorang namja membuyarkan lamunanku.

Aku mendongak dan betapa terkejutnya aku mendapati Kyuhyun ada dihadapanku.

“Kenapa kau berada disini? Bukankah harusnya kau berada di kantor?” tanyaku heran.

Aku memang baru menyelesaikan meetingku dengan salah seorang klien,makannya aku masih berada di kafe.

“Dia kembali,”sahut Kyuhyun pelan.

“Dia? Dia siapa?” tanyaku penasaran.

“Seo Joo Hyun,”jawab Kyuhyun lemas.

Aku menghembuskan nafas panjang,melemparkan pandanganku keluar jendela. Lalu,sekarang apalagi? Apa kini aku harus kembali terlibat???

SEOHYUN

Dua Hari Lalu…

“Ini semua data yang anda butuhkan,Nona Seo,”Joon Myun,salah satu anak buahu menyerahkan berlembar lembar data padaku. 

Aku membacanya. Kim Yoo Hyeon. Ternyata dia bekerja di salah satu perusahaan advertising di Seoul,dia memegang peran sebagai salah seorang marketing disana. Jadi dia perempuan yang sekarang hidup dengan Kyuhyun??? Aku membacanya dengan teliti dan lalu tersenyum kecil. Aku sudah memiliki sebuah ide.

“Joon Myun-ah,tolong cari tahu apakah perusahaan ini sedang membuka lowongan pekerjaan atau tidak. Kalau iya,segera beritahu aku,”

“Baik,Nona. Akan segera saya kerjakan,”Joon Myun menghilang dari pandanganku. 

Aku merencanakan sesuatu. Aku akan melakukan suatu hal yang pada akhirnya semua akan sesuai dengan keinginanku.

_____________________________________________________________________

Naaaaah….segini aja dulu yaaa !!! Mianhae kalau kurang panjang dan kurang puas,masih ada lanjutannya kok. Apakah yang tengah direncanakan Seohyun untuk Kyuhyun & Yoo Hyeon? Lalu sanggupkah Changmin untuk kembali terlibat dalam permasalahan sahabatnya??? Comment readers sangat berharga,gomawo ^^. 

170 responses to “Bittersweet (Sequel Me,You and The Wedding) : Clip 1/? :

Leave a comment