bling,bling CLING!radio *part 7*

Title                       : bling,bling CLING!radio *part 7*

Author                  : evildubu

Genre                   : romance , comedy

Rating                   : PG-15

Cast                       : Han Soon Yi (OCs) , Choi Taeyon (OCs) , Kim Jong Hyun (SHINee)

Previous              : prolog , 1 , 2 , 3 , 4 , 5 , 6

Seperti biasa hari ini siaran !! Jangan sampai ada kejadian kayak kemarin. Emmm,apa hari ini aku bales dendam aja ya? kkk~ . Kalau boleh jujur sih, aku senang dengan kejutan kemarin. Aku rasa, aku menyukainya. Entah kenapa, sejak ciumannya dulu, aku jadi sering memikirkannya. Arghhh….apa aku kena karma karena terlalu membencinya? Tau ah! Pokoknya hari ini HARUS BALAS DENDAM !

%%%%%%%%%%%%

Dari awal siaran sampai sekarang sudah selesai wajah Jonghyun murung dan sering melamun. Baru kali ini aku melihatnya. Apa yang membuatnya begini? Aku jadi tidak enak balas dendam padanya.

“Jonghyun, kau kenapa? Sakit?”tanya sambil menepuk pundaknya.

“Aniyo. Hanya saja…” ia menarik nafas dalam, ”aish…aku malas membahas hal ini” katanya sambil mengacak rambutnya.

“Arasho arasho. Aku pulang dulu ya”. Tiba-tiba dia berdiri dan menahan tanganku. Aku membalikkan tubuhku , sehingga kami berhadapan.

“Besok kau ada acara?” tanyanya dengan menatap mataku. Tuhaaann , jantungku berdetak keras sekarang.

“Sepertinya tak ada. Waeyo?”

“Aniyo. Aku hanya ingin mengajakmu ke taman bermain. Bagaimana?”

“Taman bermain? Mau mau!”

“Oke! Aku tunggu kau di sana jam 10 am”

Aku hanya mengangguk dan pulang meninggalkannya karena appa sudah menjemputku.

%%%%%%%%%%%%%

Jonghyun POV

Akhirnya aku mengikuti saran Key untuk mengajaknya ke taman bermain. Katanya sih ini trik untuk mengambil hati seorang yeoja. Dia juga menyarankan untuk menyatakan cintaku saat matahari terbenam di bianglala pada saat berada di puncak. Sejak kapan dia menjadi romantis gini? Pacaran aja belum pernah! Ini pasti efek karena dia sering menonton drama.

Aku sudah menunggunya selama 20 menit. Tak lama kemudian datang. Dia terlihat sangat cute ! Aku terus memandangnya. Dia terlihat sangat berbeda!

“Annyong” sapanya dengan senyum mengembang di bibir mungilnya.

“Annyong” balasku menyapanya, “SoonYi-ya, neomu kyeopta”.

Ia hanya tertawa kecil saat mendengarnya.

“Jonghyun-ah~ , aku ingin ke situ” katanya sambil menunjuk suatu tempat. SEAWORLD! *bayangin aja kayak dufan,ada seaworld ma taman bermain lainnya*. Aku mengangguk dan menarik tangannya menuju ke sana.

Kami berkeliling melihat berbagai macam jenis ikan. Aku terus saja memegang tangannya. Aku merasa senang saat melihatnya tertawa.

“Jonghyun-ah !~ Lihat ! Wajah hiu itu sama seperti wajahmu saat marah. Hahahaha” kata SoonYi sambil menirukan mimik hiu itu. Aku menjitaknya pelan. Lalu menariknya menuju akuarium ikan pari.

“Kau sama kayak ikan ini!”

“Ikan pari? Kok bisa ?”

“Lihat dadamu ! Trepes , sama kayak ikan itu! Hahahaha”

Ia langsung menutupi dadanya dengan tangannya.

“Dasar MESUM!!!!” katanya setengah berteriak, lalu meninggalkanku. Langsung saja aku menarik tangannya, “Ya! Aku kan cuma bercanda”. Namun ia diam dan mencoba melepaskan tangannya.

“Mianhae . Ayo lah masak kayak gitu aja marah?”. Aku berusaha meminta maaf. Dia terlihat seperti sedang berpikir.

“Oke ! Tapi ada syaratnya!”

“Mwo?? Yasudah, apa syaratnya?”

“Kau harus gendong aku kapan pun aku mau. Gimana?”

Aku berpikir sejenak lalu mengambil posisi untuk menggendongnya. SoonYi terlihat bingung melihatku.

“Kau mau apa?” tanyanya sambil menjauh dariku.

“Tadi kau minta digendongkan?”

“Iya, tapi bukan sekarang. Eh pindah ke wahana permainan yuk. Bosen di sini mulu”. Ia berjalan mendahuluiku. Aku mengejarnya dan memegang tangannya lagi.

%%%%%%%%%%%%

“Jonghyun~ , aku capek! Gendongg~~”

“Ogah ah! Aku juga capek tau!”

Emang sih jauh banget kalau jalan dari seaworld ke wahana permainan.

“Pokoknya aku mau di gendong!” teriaknya sambil duduk di jalan. Membuat orang-orang melihat ke arah kami. Aku menyuruhnya untuk cepat berdiri. Namun dia tetap duduk dan hanya menjulurkan lidahnya. Terpaksa deh aku harus ngalah. Aish….merepotkan sekali orang ini! Kenapa aku bisa suka padanya? Jonghyun BABO !!

Aku mendekat dan mengambil posisi untuk menggendongnya.

“Cepat naik! Kau ini memalukan sekali!”. Dia naik ke punggungku.

“Hahahaha. Ini balasanku atas perbuatanmu yang telah menjahiliku! Tapi ini belum apa-apa. Lihat saja nanti !!” bisiknya tepat ditelingaku. Sialan !! Dia mulai mengancamku sekarang.

%%%%%%%%%%%%

“Sudah sampai nih. Turun !!”. Tapi tidak ada respon darinya. “Ya !! SoonYi-ya !! Cepat turun!! Berat tau !!”. Tetap tidak ada respon. Aku menolehkan wajahku ke belakang. Aigoo~ enak sekali dia tertidur. Emang aku emak-emak yang lagi gendong anaknya apa.

“SOONYI BANGUN WOIII !!!!” teriakku tepat di wajahnya. Untung saja cara ini mempan. Ia terbangun dan turun dari punggungku. Ia mengucek matanya.

Aku mengedarkan pandanganku, mencari wahana yang membuatnya ketakutan. Mataku tertuju pada rumah hantu. Ah…tapi ini masih terang, gag asik! Aku mengedarkan pandanganku lagi. Itu dia !! KORA-KORA!! Langsung saja aku menarik tangannya menuju kora-kora.

“Ayo kita naik ini!”. Aku yakin pasti dia ketakutan. Ia memandangi kora-kora itu, lalu tertawa kecil.

“Kau menantangku naik ini? Asal kau tau saja ini wahana WAJIB DINAIKI setiap aku kesini. Kajja !!”. Sekarang gantian  dia yang menarik tanganku. Sial !!! Kenapa jadi gini sih?

Jujur sebenarnya aku agak mual setelah naik itu. Sepertinya SoonYi tidak berbohong karena dia terlihat biasa-biasa saja. Tapi aku harus terlihat biasa, kalau tidak ia pasti akan meremehkanku.

“Jonghyun ayo kita naik itu! Sudah lama aku tidak naik itu” katanya semangat sambil menunjuk TORNADO ????? Aish…sepertinya dia tidak selemah yang aku pikirkan !!

“Siapa takut!!”. Aku berjalan mendahuluinya dan dia mengejarku.

Aku turun dari wahana itu dengan lemas dan wajah pucat. Begitu pula dengan SoonYi. Aku memutuskan untuk istirahat sebentar. Namun SoonYi menarik tanganku. Aku mencoba menolak tapi entah kenapa akhirnya aku menurutinya. Ternyata dia mengajakku ke istana boneka. Lumayan sekalian ngadem. kkkkk~

Aku mengajaknya makan siang setelah kami keluar dari istana boneka. Perutku sangat lapar. Mungkin bukan hanya aku, tapi dia juga.

%%%%%%%%%%%%%%

Hari semakin sore. Hampir semua wahana permainan kami coba. Tapi kurang satu , apa yaa? Aku mencoba mengingat-ingat. Aha ! RUMAH HANTU! Aku melihat jam tanganku. Pukul 5.30 pm !!

“SoonYi ayo kita ke sana!!”. Tanpa menunggu persetujuannya, aku langsung menarik tangannya.

“Jonghyun, pulang aja yuk . Aku gamau masuk ah!”. Ia menarik-narik lengan kaosku. Terlihat sekali wajahnya sangat ketakutan.

“Apaan tuh! Berani naik wahana berbahaya tapi gag berani masuk rumah hantu? Payah kau! Lagian kita kan tidak jalan. Kita kan naik ini”*kayak di roller coaster gitu tapi bentuknya mobil, terus masuknya satu-satu*

Dia berpikir sejenak lalu pasrah. Lalu aku dan dia duduk di mobil itu. Perlahan-lahan mobil itu masuk ke rumah hantu itu. Gelap dan menakutkan. Serta musik horor yang di putar membuat SoonYi terus menutupi wajahnya dengan telapak tangannya. Tiba-tiba ada sesuatu yang jatuh tepat di atas kepalanya. Ia berteriak keras keras lalu memeluk lenganku erat. Aish…aku lupa! Kalau duduk di sebelah kanan emang sering kejatuhan.

“Jonghyun aku takut !!”. Di dengar dari suaranya, sepertinya dia menangis. Langsung saja aku memeluknya.

“Kau jahat!! Kau sengaja kan melakukan ini,hah! Padahal aku ingin balas dendam padamu!! Kenapa malah aku yang dikerjai lagi sih? Kau memang jahat!” ia menangis sambil memukulku.

“Kau tenang saja. Ada aku disebelahmu. Saranghae , SoonYi-ya~”.Aku tak tahu kenapa kata-kata itu terucap tiba-tiba. Dia berhenti memukuliku dan menatapku. Mata kami bertemu. Perlahan-lahan aku mendekatkan wajahku. Kini wajah kami benar-benar dekat, sangat dekat. Perlahan aku mencium bibir mungilnya.

%%%%%%%%%%%%%%

Sejak kejadian tadi, suasana di antara kita menjadi canggung. Dia pun berjalan di depanku. Aku mempercepat langkahku. Aku menarik tangannya, menahannya agar tidak menjauhiku.

“Apa jawabanmu atas pernyataanku tadi”

“Pernyataan apaan tuh? Mana ada orang menyatakan cintanya di rumah hantu?”

Aku hanya terdiam mendengar kata-katanya. Babo! Kenapa malah di rumah hantu? Bukan di bianglala?

“Nado , saranghae~ “. Ia mendekatiku dan mencium bibirku singkat. Aku tak percaya ia juga menyukaiku. Awalnya aku hanya ingin menyatakan cintaku saja. Aku langsung memeluknya erat.

“Gomawo, SoonYi . Kau juga menyukaiku. Tapi aku berpisah denganmu 2-3 bulan ke depan. Mau kah kau menungguku?”. Ia melepaskan pelukanku.

“Apa maksudmu? Kau baru saja menyatakan cintamu dan aku juga baru saja membalas cintamu. Kenapa sekarang kau bilang kau akan pisah denganku?”. Perlahan air matanya mengalir. Aku kembali memeluknya erat.

“Mianhae , jeongmal mianhae. Aku harus….”

*TBC*

16 responses to “bling,bling CLING!radio *part 7*

  1. Pingback: bling,bling CLING!radio *part 8* (END) « FFindo·

Leave a comment