Archive | @wenz_li RSS feed for this section

My Younger Husband [Part - 10]

30 Aug

Title: My Younger Husband [Part – 10]

Author: wenzli (follow me: @Wenz_Li)

Genre: Romance

Rating: PG – 15

Length: Series

Pairing: Minho/Seungyeon, Minho/Hara, Jinki/Seungyeon

Main Cast:

  • Han Seungyeon
  • Choi Minho

Minor Cast:

  • Goo Hara
  • Lee Jinki
  • Other

Previous: [Part - 1] [Part – 2] [Part – 3] [Part – 4] [Part – 5] [Part – 6] [Part – 7] [Part - 8] [Part – 9]

Summary: Seungyeon yang patah hati karena ditinggalkan oleh kekasihnya tanpa sengaja melakukan hal yang tidak seharusnya ia lakukan, hingga memaksanya untuk menikah dengan Minho, lelaki yang 5 tahun jauh lebih muda darinya. Kehidupan rumah tangga Seungyeon dan Minho berjalan baik-baik saja—walaupun pernikahan mereka tidak diharapkan—hingga orang di masa lalu mereka kembali dan semuanya mulai berantakan, terutama mantan kekasih Minho yang sangat terobsesi untuk memilikinya kembali.

–=-=-=--

Continue reading

My Younger Husband [Part - 9]

21 Aug

 

Title: My Younger Husbad [Part – 9]

Author: wenzli (follow me: @Wenz_Li)

Genre: Romance, Marriage Life

Rating: PG – 13

Length: Series

Pairing: Minho/Seungyeon, Minho/Hara, Jinki/Seungyeon

Main Cast:

  • Han Seungyeon
  • Choi Minho

Minor Cast:

  • Lee Jinki
  • Goo Hara
  • Other

Previous Part: [Part - 1] [Part – 2] [Part – 3] [Part – 4] [Part – 5] [Part – 6] [Part – 7] [Part - 8]

Summary: Seungyeon yang patah hati karena ditinggalkan oleh kekasihnya tanpa sengaja melakukan hal yang tidak seharusnya ia lakukan, hingga memaksanya untuk menikah dengan Minho, lelaki yang 5 tahun jauh lebih muda darinya. Kehidupan rumah tangga Seungyeon dan Minho berjalan baik-baik saja—walaupun pernikahan mereka tidak diharapkan—hingga orang di masa lalu mereka kembali dan semuanya mulai berantakan, terutama mantan kekasih Minho yang sangat terobsesi untuk memilikinya kembali.

Bonus Video Trailer My Younger Husband:

–=-=-=–

Continue reading

A Thousand Years’ Promise [Part 1 - Before The Story Begins]

16 Aug

 A Thousand Years' Promise.psd

Title: A Thousand Years’ Promise [Part 1 - Before The Story Begins]

Author: wenzli

Genre: Romance, Fantasy, Angst

Rating: PG – 13

Length: Mini series

Pairing: Sehun/Jiyoung, Kai/Jiyoung

Main Casts:

  • Kang Jiyoung
  • Oh Sehun
  • Kim Jongin

Backsound: Christina Perri – A Thousand Years

Disclaimer: Inspiration by EXO Wolf Drama, A Thousand Years lyrics and another story about wolf version. Don’t sue me if in this story contained a bit similar story with others, this is pure my story idea.

Summary:

I have loved you for a thousand years

and I love you for a thousand more

I promised you

***

Continue reading

My Younger Husband [Part - 8]

17 Jun

Title: My Younger Husband [Part – 8]

Author: wenzli (follow me: @Wenz_Li)

Genre: Romance

Rating: PG – 15

Length: Series

Main Cast:

  • Han Seungyeon
  • Choi Minho

Minor Cast:

  • Lee Jinki
  • Goo Hara
  • Other

Previous: [Part - 1] [Part – 2] [Part – 3] [Part – 4] [Part – 5] [Part – 6] [Part – 7]

Summary:

Menikah adalah impian semua orang, termasuk Han Seungyeon yang sudah memasuki umur 25 tahun, tapi bagaimana jika orang yang dinikahi olehnya adalah seorang lelaki yang membawa sial dikehidupannya? Terlebih ternyata lelaki itu lebih muda dari dirinya. Omona

–=-=-=--

Previous Part:

“Sedang apa kau disini?”

Suara dingin seseorang terdengar, membuat Seungyeon mendongakkan kepalanya. Dan betapa terkejutnya yeoja itu mendapati Minho tengah berdiri didepannya dengan seluruh pakaiannya yang basah dan acak-acakan.

“Ka-kau kenapa, Minho-ya? Kenapa basah begini? Apa diluar hujan? Kau bisa sakit jika mengenakan pakaian basah lagi seperti ini.”

Minho tertawa kecil melihat sikap Seungyeon padanya.

“Apa kau sedang mengkhawatirkan aku sekarang?” tanya Minho.

Seungyeon mengerutkan keningnya menatap Minho yang masih tertawa.

“Apa ini lucu? Kenapa kau tertawa?”

Kesal. Seungyeon memukul dada Minho sedikit keras. Kemudian ia membalikkan tubuhnya, memunggungi posisi Minho yang berdiri dibelakangnya.

“Kau yang lucu, noona.” Ucap Minho pelan. “Aku benar-benar tidak dapat mengerti dirimu yang sebenarnya. Kau terlalu membingungkan untukku.”

Dan Minho pun berjalan melewati Seungyeon. Menaiki satu persatu undakan tangga tanpa menoleh kebelakang menatap Seungyeon.

Continue reading

My Younger Husband [Part - 7]

12 May

Title: My Younger Husband [Part – 7]

Author: wenzli (follow me: @Wenz_Li)

Genre: Romance

Rating: PG – 15

Length: Series

Main Cast:

  • Han Seungyeon
  • Choi Minho

Minor Cast:

  • Lee Jinki
  • Goo Hara
  • Other

Previous: [Part - 1] [Part – 2] [Part – 3] [Part – 4] [Part – 5] [Part – 6]

Summary:

Menikah adalah impian semua orang, termasuk Han Seungyeon yang sudah memasuki umur 25 tahun, tapi bagaimana jika orang yang dinikahi olehnya adalah seorang lelaki yang membawa sial dikehidupannya? Terlebih ternyata lelaki itu lebih muda dari dirinya. Omona

–=-=-=--

Previous Part:

Di malam itu, ditemani dinginnya angin musim semi dan rintik hujan yang mulai reda, dua insan manusia yang sudah terikat dalam suatu ikatan suci pernikahan itu saling berbagi cinta kasih mereka.

Tidak memperdulikan tirai jendela yang tertepa oleh angin dari luar, tidak memperdulikan rantang oranye penuh makanan yang terlupakan, atau motor sport hitam yang sudah basah kuyup diluar sana….

Tidak peduli jika lelaki berambut pirang yang berjarak beberapa meter terpisahkan oleh dinding kokoh tengah menerawang menatap langit-langit kamarnya karena tidak bisa menutup kedua matanya, ataupun gadis berambut panjang yang tengah menerawang harap pada langit tak berbintang dari balkon kamarnya dengan penuh penyesalan.

Tidak memperdulikan apapun dan siapapun… karena hanya ada mereka berdua disana, diselimuti suasana hangat.

Continue reading

My Younger Husband [Part - 6]

15 Mar

Title: My Younger Husband [Part – 6]

Author: Wenz_Li (follow me @Wenz_Li)

Genre: Romance

Rating: PG – 15, PG – 17

Length: Series

Main Cast:

  • Han Seungyeon
  • Choi Minho

Minor Cast:

  • Lee Jinki
  • Lee Taemin
  • Choi Sulli
  • Other

Previous: [Part - 1] [Part – 2] [Part – 3] [Part – 4] [Part – 5]

Summary:

Menikah adalah impian semua orang, termasuk Han Seungyeon yang sudah memasuki umur 25 tahun, tapi bagaimana jika orang yang dinikahi olehnya adalah seorang lelaki yang membawa sial dikehidupannya? Terlebih ternyata lelaki itu lebih muda dari dirinya. OmonaContinue reading

My Younger Husband [Part - 5]

8 Mar

Title: My Younger Husband [Part – 5]

Author: Wenz_Li (follow me @Wenz_Li)

Genre: Romance

Rating: PG – 13

Length: Series

Main Cast:

  • Han Seungyeon
  • Choi Minho

Minor Cast:

  • Lee Jinki
  • Lee Taemin
  • Choi Sulli
  • Other

Previous: [Part - 1] [Part – 2] [Part – 3] [Part – 4]

Summary:

Menikah adalah impian semua orang, termasuk Han Seungyeon yang sudah memasuki umur 25 tahun, tapi bagaimana jika orang yang dinikahi olehnya adalah seorang lelaki yang membawa sial dikehidupannya? Terlebih ternyata lelaki itu lebih muda dari dirinya. Omona… Continue reading

My Younger Husband [Part - 4]

23 Feb

Title: My Younger Husband [Part – 3]

Author: Wenz_Li (follow me @Wenz_Li)

Genre: Romance

Rating: PG – 13

Length: Series

Main Cast:

  • Han Seungyeon
  • Choi Minho

Minor Cast:

  • Lee Jinki
  • Lee Taemin
  • Choi Sulli
  • Other

Previous: [Part - 1] [Part – 2] [Part – 3]

Summary:

Menikah adalah impian semua orang, termasuk Han Seungyeon yang sudah memasuki umur 25 tahun, tapi bagaimana jika orang yang dinikahi olehnya adalah seorang lelaki yang membawa sial dikehidupannya? Terlebih ternyata lelaki itu lebih muda dari dirinya. Omona…

Continue reading

Replay [Part - 1]

22 Feb

ReplayTitle: Replay

Author: Wenz_Li (follow me: @Wenz_Li)

Genre: Romance, Tragedy

Rating: PG – 13

Length: Ficlet Series

Casts:

  • Lee Yoorin
  • Kim Jongin (Kai)
  • Kim Kibum (Key)
  • Oh Sehun

Summary: “Kau tidak boleh melupakannya, kau harus mengingatnya dan kau harus bertanggung jawab untuk semua yang telah terjadi.” Continue reading

My Younger Husband [Part - 3]

16 Feb

Title: My Younger Husband [Part – 3]

Author: Wenz_Li (follow me @Wenz_Li)

Genre: Romance

Rating: PG – 13

Length: Series

Main Cast:

  • Han Seungyeon
  • Choi Minho

Minor Cast:

  • Lee Jinki
  • Lee Taemin
  • Choi Sulli
  • Other

Previous: [Part - 1] [Part – 2]

Summary:

Menikah adalah impian semua orang, termasuk Han Seungyeon yang sudah memasuki umur 25 tahun, tapi bagaimana jika orang yang dinikahi olehnya adalah seorang lelaki yang membawa sial dikehidupannya? Terlebih ternyata lelaki itu lebih muda dari dirinya. Omona…

Continue reading

My Younger Husband [Part - 2]

13 Jan

 

Title: My Younger Husband [Part – 2]

Author: Wenz_Li (follow me @Wenz_Li)

Genre: Romance

Rating: PG – 15

Length: Series

Cast:

  • Han Seungyeon
  • Choi Minho
  • Other

Previous: [Part - 1]

Summary:

Menikah adalah impian semua orang, termasuk Han Seungyeon yang sudah memasuki umur 25 tahun, tapi bagaimana jika orang yang dinikahi olehnya adalah seorang lelaki yang membawa sial dikehidupannya? Terlebih ternyata lelaki itu lebih muda dari dirinya. Omona…

–=-=-=--

Continue reading

My Younger Husband [Part - 1]

1 Sep

Title: My Younger Husband [Part – 1]

Author: Wenz_Li (follow me @Wenz_Li)

Genre: Romance

Rating: PG – 13

Length: Series

Cast:

  • Han Seungyeon
  • Choi Minho
  • Other

Summary:

Menikah adalah impian semua orang, termasuk Han Seungyeon yang sudah memasuki umur 25 tahun, tapi bagaimana jika orang yang dinikahi olehnya adalah seorang lelaki yang membawa sial dikehidupannya? Terlebih ternyata lelaki itu lebih muda dari dirinya. Omona… Continue reading

Fate To Meet You

17 May

Title: Fate To Meet You

Author: @Wenz_Li

Genre: Romance

Rating: G

Length: Oneshoot [3244 words]

Main Cast:

  • Choi Minho
  • Lee Yoorin

Minor Cast:

  • Kim Kibum (Key)

Summary:

Tak perlu mencarinya karena ia akan datang dengan sendirinya kepadamu. Semua sudah direncanakan oleh takdir dan bukan kebetulan. It’s “Fate to Meet You.”

Continue reading

Autumn Tale [Prolog]

12 May

Title: Autumn Tale [Prolog]

Author: Wenz_Li

Genre: Romance, Family, A Little Angst

Rating: PG – 13

Length: Series [2779 words]

Main Cast:

  • Choi (Seo) Minho
  • Park (Seo) Jiyeon

Minor Cast:

  • Jung (Seo) Jinwoon

Continue reading

I Tried To Understand

17 Mar

Title: I Tried To Understand

Author: Wenz_Li

Sequel of: Misuderstanding

Genre: Romance

Rating: G

Length: Ficlet [1957 words]

Cast:

  • Key
  • YOU as Lee ____ *feel free to replace your Korean name*
  • Choi Minho *nebeng nama*

Disclaimed: Just have the plot only.

N/B: Dibuat dalam rangka mengingat FF lama dan mengisi waktu luang. Hehehehe ^^

:) HAPPY READING DAN BERBINGUNG-BINGUNG RIA :)

Continue reading

Kim Family’s Yeodongsaeng [After Story]

15 Mar

Title: Kim Family’s Yeoja-Dongsaeng [After Story]

Author: @Wenz_Li

Genre: Romance, Family

Rating: G

Length: Chaptered (4884 words)

Cast:

  • Kim Jiyoung
  • All SHINee member as Kim’s Family
  • Karam
  • Choi Sulli
  • Other

NB: inspiration by MomoLove :)

Previous Part: 12 – END

Summary:

Setelah penuh dengan perjuangan berat, akhirnya Karam dan Jiyoung direstui untuk menikah, tapi Taemin ngiri dan ingin menikah juga dengan Sulli, tak mau kalah Jinki, Jonghyun, Key dan Minho pun ingin menikah. 6 pasangan menikah bersama-sama? >,<

Continue reading

Lovely Fiancee ♥ Part 1

12 Mar

Title: Lovely Fiancee Part 1

Author: Wenz_Li

Genre: Romance

Rating: T

Length: Series [3810 words]

Previous: Prolog

Cast:

  • Lee Jinki / Onew SHINee
  • Han Seungyeon

Summary:

Lee Jinki akan bertunangan dengan Han Seungyeon, teman semasa kecilnya demi memenuhi janji antara kedua keluarga itu. Han Seungyeon sangat mencintai Jinki, sedangkan Jinki sama sekali tidak mencintai Seungyeon, bahkan ia menolak pertunangan itu dan berusaha mencari gadis lain untuk bertunangan dengannya. Ini membuat Seungyeon harus berusaha lebih keras demi mendapatkan hati Jinki. Continue reading

Kim Family’s Yeoja Dongsaeng [Part - 12 END]

10 Mar

Title: Kim Family’s Yeoja-Dongsaeng [Part-12 END]

Author: @Wenz_Li

Genre: Romance, Family

Rating: G

Length: Chaptered (4553 words)

Cast:

-          Kim Jiyoung

-          All SHINee member as Kim’s Family

-          Karam

-          Other

NB: inspiration by MomoLove :)

Previous Part: 11

Summary:

Kim Jiyoung anak perempuan satu-satunya dikeluarga Kim, memiliki kakak yang super duper keren dan terlebih sangat-sangat-sangat menyayanginya, saking sayangnya mereka terkena syndrom ‘Sister Complex’. Beruntung atau sial ya hidup Jiyoung? Telebih ia dijodohkan dengan Karam –lelaki impiannya- dan itu menuai kemarahan dari kelima Oppadeul Jiyoungie. Setelah perjuangan sangat lama dan susah payah menjalin hubungan akhirnya Karam memberanikan diri mengajak Jiyoung bertunangan, tapi mendapat penolakan dari Oppadeul Jiyoung. Lalu bagaimana dengan hubungan Jiyoung dan Karam? Apa akan berakhir begitu saja? Lets check it out! The last part pf Kim Family’s Yeodongsaeng :)

Author cuap-cuap dulu:

Annyeong *tebar bunga* stelah hampir satu tahun menghilang (PARAH!) dan nggak ngelanjutin FF ini, akhirnya niatan buat bikin part terakhir FF ini datang juga. Hihihihi :D

Masih ada yang inget sama FF ini? Pasti ga ada ya? Yasudahlah tidak apa-apa (_ _” )

Hm, ga mau banyak bacot lagi deh, yang mau baca ya baca, yang gak mau, yaaa baca atuh ih, itung-itung lihat part trakhir dari FF ini. Hehe :P #maksa

Sok atulah, di-READ-LIKE-and-COMMENT-! :)

Continue reading

Lovely Fiancee [Prolog]

8 Mar

Title: Lovely Fiancee [Prolog]

Author: Wenz_Li

Genre: Romance

Rating: T

Cast:

  • Lee Jinki / Onew SHINee
  • Han Seungyeon

Summary:

Lee Jinki bertunangan dengan Han Seungyeon, teman semasa kecilnya demi memenuhi janji antara kedua keluarga itu. Han Seungyeon sangat mencintai Jinki, sedangkan Jinki sama sekali tidak mencintai Seungyeon, bahkan ia menolak pertunangan itu. Ini membuat Seungyeon harus berusaha lebih keras demi mendapatkan hati Jinki. Continue reading

This Is The Best !

3 Mar

Title: This is The Best!

Author: @Wenz_Li

Genre: Romance Thriller(?)

Rating: PG – 15

Cast:

-          Me

-          Kim Kibum

Length: Oneshot [2838 words]

NB: Harap dimaklum kalau ceritanya ga jelas, amburadul dan banyak kata-kata tidak sopan dan sebagainya. Kalo ada kesamaan cerita dan sebagainya diluar kendali author. Soalnya ini berjalan sesuai otak saja. Mianhae~ *bowbow*

Happy reading dan Jangan Lupa Like dan Comment-nya :)

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 20,314 other followers

%d bloggers like this: