bling,bling CLING!radio *part 3*

Title                       : bling,bling CLING!radio *part 3*

Author                  : evildubu

Genrre                 : comedy , friendship

Rating                   : PG 13 – PG 15

Cast                       : Han Soon Yi (OCs) , Choi Taeyon (OCs) , Kim Jong Hyun (SHINee)

Previous              : prolog , 1 , 2

Dengan sekuat tenaga aku berlari menuju halte bis dekat rumahku. Aku telat bangun karena harus lembur tadi malam. Argh..ini semua gara-gara si rambut kuning !

Aku sampai di halte bis ketika bis itu nyaris saja berangkat. Untung gak ketinggalan. Kalau ketinggalan gatau deh gimana nasibku. Terpaksa aku berdiri karena bangku sudah penuh. SIAL ! Padahal kakiku kram gara-gara lari tadi. Mana masih jauh lagi. Sesekali aku memukuli kakiku agar tidak terlalu kram.

“Capek ya berdiri terus?” Kata seseorang di sampingku. Sepertinya aku kenal suara ini. Aku langsung menoleh ke sumber suara. O EM GEE ! Mataku terbelalak melihatnya. Dia menatapku dengan senyum liciknya.

“Jong….hyun?” ucapku lirih. Ya ampuun….sempit banget yak Seoul ini ? Ketemu dia lagi…dia LAGI !!

“Annyong SoonYi-ya~”

“Waeyo ?’’

“Emm..sini aku pangku”. GUBRAK ! PD banget nih anak? Ngidam apa ya dulu emaknya?

“Ngok !” tolakku sambil membentuk hidungku sepeti hidung babi , ‘’sirho !”

“Jinchayo ? Tempat duduknya nyaman hlo ~”

“Sirho ! Sirho !”

Tiba-tiba dia berdiri dan mendudukanku di kursinya. “Nyamankan ?’’ Dia tersenyum, senyum tulus. Sekarang aku yang duduk dan dia berdiri.

Aku merasa ada yang aneh. Jantungku berdetak kencang !! Na wae irae ? o.O

xxxxxxxxxxxxxx

Akhirnya sampai juga di bling,bling radio. Jonghyun tidak bersamaku karena ada urusan dengan Taeyon ssi. Moga aja dimarahin gara-gara kemarin nyelonong pergi. HAHAHAHA *devil laugh*

Kurang lebih 20 menit aku menunggu mereka di ruangan,sendiri.  Tak lama kemudian Taeyon ssi masuk dengan membawa berkas-berkas. Tunggu dulu ! Dia sendiri ? Kemana si rambut kuning?

“Taeyon ssi” Kataku saat ia akan duduk di depanku.

“Ya ?”

“Emm..Jonghyun ssi odieseoyo?”

“Oh..dia ada urusan,jadi dia minta izin. Mungkin tak lama ia perginya.” Aku mengangguk tanda mengerti. Tapi  urusan apa ya ? Bodo ah ! Kenapa jadi mikirin dia? Fokus buat presentasi SoonYi !

“Taeyon ssi,kapan kita mulai presentasinya ?”

“Sekarang saja kalau kamu sudah siap sih”. Aku membuka tasku & mengambil berkas-berkas untuk presentasi.

“SoonYi” panggil Taeyon ssi. Aku hanya menoleh. “Agar suasana santai,panggil aku Taeyon unnie saja”. Aku mengangguk & membalas senyumnya.

“Silakan presentasi SoonYi-ya”. Aku menarik nafas dalam-dalam & mulai presentasi.

xxxxxxxxxxxxx

Plok Plok Plok. Terdengar tepuk tangan dari Taeyon unnie. Dia tersenyum puas. Aku merasa lega. Setelah kemarin lembur sampai telat bangun, hasilnya.. MEMUASKAN !:D

“Tapi tunggu. Mana theme songnya? Jangan bilang kamu lupa membuatnya”.

PLETAR ! *efek petir* . O EM GEE !! Aku tak tau kalau ada tugas tentang membuat theme song. Otteokaji?

“Jadi benar kau tidak membuatnya?”. Tersirat mimik kecewa diwajahnya. Babo ! Kenapa bisa jadi seperti ini?

“Padahal seharusnya secepatnya lagu itu direkam.Karena besok kita akan mulai siaran. Iklan juga sudah terpasang di website” tambahnya. Sekarang yang bisa aku lakukan adalah menundukkan kepala.

“Aku sudah membuat theme songnya kok” Kata seseorang yang baru masuk ruangan. Jonhyun !

“Benarkah?” kata Taeyon ssi lega,”bisa kau tunjukkan?”.  Jonghyun memasukkan CD ke laptop & mulai bernyanyi. Aku terpesona mendengar suaranya. Sebenarnya lagunya lucu menjurus ke aneh. Tapi suaranya menutupi itu semua. Aigoo~ perasaan itu muncul lagi. Na wae irae ?

“PERFECT ! Aku akan persiapkan untuk rekamannya. Kalian laithan dulu saja. Kalau semua sudah beres,akan ku panggil kalian. Arasho ?”. Aku & Jonghyun mengangguk. Taeyon unnie membereskan berkas-berkasnya & meninggalkan kami berdua.

“Fiuuh…untung kamu uda buat”. Jonghyun menoleh ke arahku. “Ayo latihan !” ucapnya sambil mengacak rambutku.

xxxxxxxxxxxx

Ini adalah pertama kalinya aku rekaman. Orang awam sepertiku mana pernah beginian? Jonghyun menepuk & tersenyum. “Tenang saja. Lakukan seperti saat latihan. Fighting !”. Setidaknya kata-katanya membuatku sedikit santai.

“Siap? Hana…Dul…Set” kata Taeyon ssi memberi aba-aba.

If you have a lot of problem,call us

bling,bling,bling,bling, CLING!

Dont be hesitate and afraid to us

No no no no no !

Let’s call us and we will solve it,faster

Bling,bling,bling,bling, CLING !

We give you all the best

and your problem is over now

(pake nada reff.a Gee.kkkk~ :p)

Aku menarik nafas dalam-dalam & menghembuskannya. Terdengar suara tepuk tangan & senyum puas para kru dan Taeyon unnie. Aku menoleh ke arah Jonghyun. Ia juga tersenyum puas.

Lalu aku mengikuti Jonghyun yang keluar.

“Gamsahamnida atas usaha kalian” ujar Taeyon unnie sambil membungkuk.

“Cheonmaneyo unnie” balasku.

“Ne , aku duluan ya. Ingat besok kita mulai siaran perdana. Fighting !” Taeyon memberi semangat,”annyong” Taeyon unnie beranjak pergi.

“SoonYi-ya ~ , ayo kita liat komentar masyarakat masyarakat.”

“Mwo? Besok sajalah.”

“Ayolah , aku penasaran nih”. Dia memohon padaku. Tapi tak ada salahnya juga. Aku menatapnya dan mengangguk tanda setuju.

“Kajja !” Jonghyun menarik tanganku dan menyeretku. Berasa kayak kucing aja di seret-seret (-,-)

xxxxxxxxxxxxxxxxxxx

“SoonYi-ya ~”

“Apa ?”

“Kalau kamu di situ gimana mau bacanya?” Ya,aku memang berada jauh di belakang Jonghyun yang sedang duduk di depan laptopnya. Dengan malas aku menyeret kursiku,mendekat. Sekarang aku di dekatnya. Lagi-lagi jantungku berdetak.

Tiba-tiba Jonghyun membuka jaketnya. Waduu,bahaya nih ! Pikiranku kacau. SoonYi JANGAN MIKIRIN ANEH-ANEH! Dia mendekat ke arahku,sepertinya akan memelukku. Aku menutup mataku.

“Kau tak usah berpikir yang macam-macam. Aku hanya ingin memakaikan jaket saja kok. Gag sadar ya kalau badanmu uda dingin kayak es?’’ katanya sambil memakaikan jaketnya ke tubuhku. Aku membuka mataku dan mengalihkan pandanganku. Aku malu sekali !

Suasana menjadi agak canggung. Aku menatap layar laptopnya dan membaca komentar. Ternyata komentar dari masyarakat dan fans ‘non STOP music!’. Banyak sekali  komentarnya, contohnya :

‘Cling ? Nama yang aneh!!’

‘Waah sepertinya menarik.Aku tak sabar untuk mendengarkannya’

‘Konsep yang unik!’

Dan masih banyak lagi.

“Coba kau baca yang ini” kata Jonghyun sambil menunjuk sebuah komentar.

Komentar itu berbunyi : ‘CLING ? Apaan tuh? Seperti iklan pembersih kaca!’ .

Aku menoleh ke arah Jonghyun. Dia tersenyum seolah meledekku,“Apa aku bilang? Pasti jadi seperti ini”. Aku menjitak kepalanya ,”Salah sendiri kamu setuju” aku menjulurkan lidahku.

“Tetep aja ! Kan kesan pertamanya uda jelek” sekarang gantian dia yang menjulurkan lidahnya.

“Whatever ! Pokoknya kita harus tunjukkan yang terbaik !”

“FIGHTING !” ucap kami bersamaan . Kami saling pandang dan tertawa bersama.

# TBC #

Ps : maaf ya kalo rada geje :p . Kasih komentar dan saran yaa. Karena sangat bergun abagi saya *preet! bahasanya alayatun*

20 responses to “bling,bling CLING!radio *part 3*

  1. *Leeya : hahaha . iya nih kyk.a cinlok :p
    *kimhyunna : gomawo chingu ^^
    *cho eun san : asap ? maksud.a ? hehe
    *DJmer : iya , tetep ak bkn konyol *d bunuh fans.a jong*

  2. Hah, lucu, ak cb nyanyiin themesongnya pake nada gee,hihi.
    Jonghyun care bgt ama soonyi, o ya, si jonghyun sering minta izin prg, kr2 kmna yaa?
    Ayo lanjut onnie.. Bakal seru kyknya.. 😀

  3. Ahahahaha….
    Mian baru koment ya chingu…
    Aku udah baca dari prolog kok…
    Kerennnn banget cerittanya, kocak abies….
    Aku suka ama tema ceritanya yang unik, sama kayak theme songnya unik banget….
    Gak kebayang deh kalo beneran ada stasiun radio kayak gitu….^^

    Ditunggu kelanjutannya ya chingu….^^

  4. Pingback: bling,bling CLING!radio *part 5* « FFindo·

  5. Pingback: bling,bling CLING!radio *part 6* « FFindo·

  6. Pingback: bling,bling CLING!radio *part 7* « FFindo·

  7. Pingback: bling,bling CLING!radio *part 8* (END) « FFindo·

  8. Pingback: bling,bling CLING!radio *part 4* « FFindo·

Leave a comment