[Series] Blooming April – Jiae’s Problem

PicsArt_1459348658698

Part of “Blooming April” project by Noranitas

JIAE’S PROBLEM

Lovelyz’s Jiae Up10tion’s Wei/Drabble/Friendship AU/2016

.
.
“Apa kau juga seperti dia, Wei?”

 

 

Jiae menghentikan kalimatnya saat pramusaji meletakkan segelas baru berry smoothie diatas meja. Diminumnya sedikit lewat sedotan, memperbaiki sedikit posisi duduknya kemudian kembali berniat untuk menyambung cerita yang sempat terpotong.

 

 
“Jadi kan Wei, dia itu brengsek sekali! Kau tahu? Setelah berturut-turut aku membayar semua bill tempat makan yang kami kunjungi saat berkencan, dia dengan tidak tahu dirinya masih menyebutku wanita pelit,”

 

 
Wei mendengarkan setiap ocehan Jiae dengan seksama. Padahal rasa-rasanya dia sudah ingin melarikan diri dari tempat ini karena setiap pasang mata didalam kafe ini kerap menatap kearah mereka berdua.

 

 
“-bukan hanya itu saja. Sudah tak terhitung berapa fashion item yang kuberikan secara percuma kepadanya. Sejak kapan ia bisa menjadi se-stylist itu jika bukan sejak berkencan denganku? Benar kan , Wei?”

 

 
Kepala Wei mengangguk pelan ditengah aktifitasnya menyesap kopi.

 

 
“Apa kau juga seperti dia, Wei? Maksudku, kau berkencan dengan perempuan yang lebih tua hanya untuk menggerogoti kantongnya?” tanya Jiae.

 
Refleks Wei tersinggung.

 

 

Hei! Wei bukan pria mata duitan seperti itu. Lelaki kurus itu kemudian menarik nafas dalam “Sepertinya aku tahu alasan Jiae noona putus dan dicampakkan begitu saja oleh pria itu,”

 

.

.
“-karena noona terlalu cerewet –dan juga penuduh yang buruk.”

.
End

 

 

a/n ceritanya maz manusiawiku aka Wei close dongsaengnya Jiae heuk molla ini plotless bgt. Ciye maz manusiawiku ma mba jiae ntar kombek april bareng ciye /plak

3 responses to “[Series] Blooming April – Jiae’s Problem

Leave a comment