I Know Chapter 1

I Know Chapter 1

 

Title : I Know

Author : Aegyo Flames, helloimjessie

Genre : Romance

Length : Chaptered

Rating : G

Cast :

  • SHINee
  • F(x)

 

Annyeong~ annyeong~ ^.^

sumpah gak yakin nih mau publish nih ff

pada kangen gak nih ama author? *huek

author bawa series lagi nih hehehe…

Ya udah dari pada makin gaje mending langsung

Happy Reading

~~~

“Kita putus!” kata namja berambut pirang itu.

“wae? kenapa begitu?” yeoja itu merasa panas disekitar matanya.

“aku… tidak mencintaimu Noona~ mianhae~” sang pangeran Thailand itu meninggalkan Victoria.

“Khunnie!” kakinya bergetar, air matanya mengalir deras.

Berjalan sempoyongan dengan air mata yang terus mengalir sambil terus memanggil nama Nickhun.

BRUUK

Mendongakkan kepala melihat seorang namja tampan yang memicingkan mata sipitnya.

Menubruk dan menelusupkan kedua tangannya disela sela lengan namja itu. Memeluknya dengan erat.

“huweeeee…. huweeee”

“hey! sudah jangan menangis disini! ini jalan raya aduh~”

“hiks… hiks… huweee”

“yah! menyusahkan saja! sudah sudah uljimaa~” membalas pelukan hangat yang diberikan Victoria.

Tersadar saat tak lagi mendengar isakan.

“nona~ nona~ aish! pingsan!”

“terpaksa kubawa pulang!”

~~~

 

Jonghyun berjalan sendirian di gang itu.

“hiks.. hikss..” Jonghyun menoleh.

“tidak ada siapa siapa” gumamnya lalu meneruskan perjalanan.

Suara itu terdengar lagi.

Jonghyun berbalik lalu mengikuti arah suara itu.

“nugu? apa ada orang?”

“hiks.. hiks…”

“hey! gadis kecil~ apa yang membuatmu menangis?” Jonghyun berjongkok sambil mengelus kepala anak kecil yang sedang menangis itu.

“aku… hiks… menghilangkan uang yang.. hiks.. diberi umma… hiks hiks”

“sstt~ uljimaa… sekarang begini tunjukan pada ahjussi mana rumahmu, kita akan pulang bersama dan aku akan bilang pada umma-mu bahwa kau bersalah, ottoe?”

Mengangguk kecil dan tersenyum simpul seraya menghapus air matanya sendiri.

~~~

 

Braakk

bag… bug.. bag… bug…

yeoja itu terus memukuli berandalan tanpa ampun

“ampuun~” rintih berandalan itu.

“makanya jangan suka mencopet kalo gak bisa berantem! huh! Amber dilawan”

Amber menghampiri namja manis yang sedang terkapar (?) ditanah.

“kau tak apa? ini dompetmu~” membantu namja itu untuk bangun.

“gweanchana~ gamsahamnida telah membantu” namja bernama Key itu tersenyum ke arah Amber.

“ne~ makanya jadi laki laki itu harus tangguh!”

“mwo?! maksudmu? aku seperti banci begitu?!”

“aku tidak bilang seperti itu! kau sendiri khan yang bilang”

“dasar yeoja jadi jadian!”

“dasar banci!”

~~~

 

TIIIINNN

Minho memencet klakson mobilnya.

Tapi sudah terlambat, yeoja itu telah terbaring dengan darah yang mengucur dari kepalanya.

‘bagaimana kalau dia meninggal lalu dia menghantuiku’ pikir Minho dalam hati.

Menggeleng cepat lalu menggendong yeoja cantik itu masuk kedalam mobilnya.

~~~

 

“AAAAAA” Sulli berteriak.

“hh… hh.. lega banget~” gumamnya.

“kau itu berisik sekali~” namja yang tidak kalah imut dari Sulli itu menguap lebar.

“kau…” Mata Sulli membelalak lebar.

“i..itu.. disebelahmu.. ada… u..ular~”

“mwo?” Mata namja itu ikut membelalak saat menyadari keberadaan binatang melata itu.

“huwaaaaa”

GUBRAAK

O.O

CHU~

Jatuhnya Taemin dari pohon yang dengan sukses mendarat ditubuh kecil Sulli membuat bibir mereka bertemu.

Mengerjap-ngerjap sekilas lalu menutup mata.

Entah ada apa dengan Taemin namja imut itu melumat bibir tipis Sulli dengan lembut.

Seakan tersadar dengan apa dilakukan namja imut itu, Sulli mendorong tubuh Taemin menjauh.

“eh?! mian~ ehmm… anggap saja itu tanda terimakasih” mengusap bibirnya dengan lengannya (ala RDD gitu XD)

“dasar sableng!” gumam sulli sambil mengusap bibirnya dengan ibu jarinya.

“hmm… manis… terasa manis”

~~~

 

“dimana rumahmu anak manis?” tanya Jonghyun.

“itu… itu rumahku~”

TOK TOK TOK

“Mi Young~ umma mencarimu nak… kau kemana saja hmm?” seorang ibu yang masih terlihat sangat muda memeluk anak kecil.

“maaf~ anda siapa ya?”

“saya Kim Jonghyun… saya menemukan anak ini dipersimpangan jalan”

“oh~ saya Luna, saya ibu Mi Young~ mari silahkan masuk”

“ne~ gomawo~ katanya Mi Young ini menghilangkan uang yang Luna-ssi beri, jadi dia takut pulang”

“aigoo~ begitu ya chagii~ uangmu tertinggal di meja nak”

“tuh khan~ apa ahjussi bilang, kau tidak akan dimarahin umma mu~”

“hehehe…. ne ahjussi”

Drrrttt Drrttt

Hape Jonghyun bergetar, satu panggilan dari ‘Minho’

“Yobeosayo? mwo?! dasar pabbo! ya sudah Hyung akan segera kesana!” Jonghyun mengakhiri percakapannya dengan Minho ditelfon.

“hmm.. Luna-ssi, Mi Young~ aku pulang dulu ya~ ada urusan mendadak~ annyeong”

“ne annyeong”

“ahjussi! ikuut” rengek Mi Young.

“Miyoung! aish! tidak boleh chagi~”

“jebaal umma~”

“ya sudah Mi Young ikut sama Jjong ahjussi ya~”

“sama umma juga boleh ya ahjussi~”

“ne~ anak manis”

“Mi Young!”

“gweanchana Luna-ssi~” Jonghyun tersenyum.

~~~

 

Mengerjap pelan, mengingat pelan apa yang terjadi.

Seorang namja masuk hanya menggunakan handuk.

“huwaaaaa” segera menutup mata dengan kedua tangannya.

“ssttt! diam~ kau sudah sadar?”

“kau,,, siapa?”

“yah! kemarin kau pingsan dipelukanku sehabis menangis”

Drrrttt Drrttt

Hape Onew dan Victoria sama sama berdering.

“Yeoboseyo? mwo?! ne aku kesana sekarang” Onew seger mengakhiri pembicaraannya.

1 New Message

From : Luna

Unnie~ ke rumah sakit sekarang!

Krystal kecelakaan!

 

“heh?! kecelakaan?? aigoo~ gurae~” Victoria menuruni tempat tidur.

“mau kemana?” tanya Onew.

“ke rumah sakit”

“bareng aja~ aku juga mau kesana”

~~~

 

@Hospital

“kau mengenal gadis yang didalam itu?” tanya Jjong.

“ne~ Jonghyun-ssi dia itu temanku, dia Krystal” jawab Luna.

“mi…mianhae~ aku kemarin mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, jadi aku tak sengaja menabraknya” kata Minho gugup.

“ne~ gweanchana yang penting kau sudah mau membawa Krystal kesini”

“oh iya~ Minho-ah~ ini Luna-ssi ummanya Mi Young, Luna-ssi ini Minho temanku”

“Choi Minho”

“Luna Park”

“Minho!”

“Luna!”

“apa yang terjadi?!” sahut Onew dan Victoria bersamaan.

“Krystal kecelakaan unnie~”

“aigoo~ bisa bisa mati aku ditangan Jung Family”

“mianhae~ ini semua salahku”

“sudah sudah tidak apa apa Minho-ah” kata Onew.

“HYUUNG!” Taemin dan Key yang baru datang.

“ada apa sih, Ho?!” tanya Key.

“aku nabrak cewek~”

“terus sekarang gimana keadaannya?”

“masih kritis”

“UNNIE!!” kali ini giliran Sulli dan Amber.

“Sulli?”

“Oppa? ngapain disini? Krystalnya mana?”

“aku yang nabrak dia~”

“mwo?!”

“banci?!”

“yeoja jadi jadian?! hah! aku tak menyangka bisa bertemu lagi denganmu”

Semuanya dalam keadaan panic dan khawatir kecuali dua makhluk Amber dan Key.

“sudahlah!”

“sekarang lebih baik, kita tunggu sampai dokter itu keluar” kata Onew.

“kau! aku tidak akan memaafkanmu kalau sampai terjadi apa apa dengan Krystal!” ancam Victoria.

Orang yang ditunggu tunggupun keluar dari ruangan Krystal.

“bagaimana keadaan adik saya dok?”

“keadaannya masih lemah, tapi sekarang dia sudah sadar, dia juga lumpuh sekarang”

“mwo? tapi apa itu bisa disembuhkan?” tanya Amber.

“bisa, tentu saja bisa”

“gurae~ gamsahamnida, Dok”

 

“Krystal ahjumma~” gadis kecil itu menghampiri Krystal.

“Mi Young-ah~” Krystal tersenyum simpul.

“Kau sudah sadar? kau tidak apa apa khan?” tanya Sulli.

“ne~ gweanchanayo~ siapa yang membawaku kesini?”

Semua mata dan tangan tertuju pada namja tinggi itu.

Dia hanya tersenyum kecut.

“Jeosonghamnida… aku yang membuatmu seperti ini”

“gweanchana…” berkata singkat lalu membuang muka.

“maafkan Oppa ku ya Krys~ Oppa emang gitu ceroboh banget” kata Sulli.

“ne Sulli-ah~” tersenyum simpul.

“ya sudah sekarang kalian pulang aja, biar aku yang jaga dia” kata Minho.

“Taem~ kau antarkan Sulli pulang ya” lanjutnya.

“MWO?” kata mereka bersamaan.

“waeyo?”

“anii Hyung~”

“ya udah Taemin dan Sulli pulangnya bareng Amber sama Key aja ya”

“heh?!”

“ya sudah biar aku antarkan Luna-ssi dan Mi Young”

“anii… tidak usah Jonghyun-ssi~ biar aku pulang sendiri”

“tapi ini sudah malam, lagi pula khan aku yang membawamu kesini”

‘aku yang mengantarmu…”

Semuanya pulang dengan berpasang pasangan.

Minho duduk disebelah kasur putih itu.

Menatap lekat pada yeoja yang tertidur.

“aku berjanji pada diriku sendiri akan merawatmu sampai sembuh”

~~~

“ehmm…. Sulli~ errr.. maaf ya soal yang tadi…”

“yang mana?”

“soal ciuman tadi pagi…”

“mwo?! jadi kalian…. First Kiss at the First Sight!! hahahaha” kata Amber Key bersamaan.

~~~

 

“heh?! dia tertidur?? aigoo~ lucu juga ya kalo lagi tidur”

“bwahahaha~ sudah kukira kau memang menyukaiku, Onew”

“ya! nyesel aku bilang seperti itu”

~~~

“gomawo Jonghyun-ssi”

“cheonmaneyo Luna-ssi, nah, Mi Young sekarang kau harus tidur… ini sudah malam”

“Jjong…” Kedua orang itu langsung menoleh ke sumber suara.

“Se Kyung…”

“jadi ini keluargamu…”

 

TBC –

nah loh khan NG jadinya -__-

ya udah deh, komen ya~ sekalian aku mau minta saran nih

hubungan per couple nya itu mau dibikin seperti apa

hehehe gomawo ^^

23 responses to “I Know Chapter 1

  1. banci dan yeoja jadi-jadian koccak 😀

    makasih dh buat ff SHINYEFFECTS____saya harap tambah romantiss dhe pasangannya 😀 KEYBER^^

    nice ff___JJANG AUTHOR

Leave a comment